Informasi Harga HP Terbaru

Harga Alcatel Pixi 3 dan Spesifikasi Memori Hingga 32 GB


Harga Alcatel Pixi 3

Harga Alcatel Pixi 3 Terbaru – pengumuman akan peluncuran smartphone terbaru dari Alcatel Pixi 3 ini menjadi banyak perbincangan dari pengguna gadget di pasar gadget, terutama Smartphone. Alcatel Pixi 3 ini memberikan beragam kelebihan yang telah diumumkan pada maret lalu. Namun untuk rislis Alcatel Pixi 3 masih akan dirilis pada oktober mendatang.

Namun sayangnya masih belum diketahui berapa Harga Alcatel Pixi 3 ini. Karena masih berupa pengunuma saja. Namun pada kesempatan ini kami akan mengupas tentang spesifikasi dari Alcatel Pixi 3. Berikut Review mengenai Spesifikasi Alcatel Pixi 3.

Review dan Spesifikasi Harga Alcatel Pixi 3

Untuk pengguna yang ingin memiliki layar yang sangat lebar untuk ukuiran ponsel, yakni selebar 5.5 inchi. Alcatel Pixi 3 juga memberikan banyak pilihan warna seperti : Volcano Black, White, Amber Orange, Tango Red,  dan Neon. Lumayan berfariatif bukan untuk menjadi referensi bagi anda peminat Brand Alcatel terutama Alcatel Pixi 3. Alcatel Pixi dapat menjadi alternatif pilihan.

Kekuatan baterai pada Alcatel dilengkapi dengan daya tampung sebesar  2910 mAh. Sehingga cukup berdaya lama saat pengoperasian. Memory internal dan dan dilengkpai pula dengan memori ekternal disediakan Alcatel Untuk Alcatel Pixi 3 ini. Untuk Internal daya simpan Alcatel Pixi 3 adalah 8 GB dan RAM sebesar 1 GB. Untuk eksternal Alcatel Pixi dilengkapi dengan Card Slot berdaya simpan hingga 32 GB.Dengan kualitas yang telah kami sampaikan, maka Alcatel tentu akan memberikan penghargaan tinggi pada Harga Alcatel Pixi 3

Harga Alcatel Pixi 3  dan Spesifikasi Memori Hingga 32 GB

Harga Alcatel Pixi 3

Untuk Harga Alcatel Pixi 3 sayang Alcatel Pixi 3 masih belum menetapkan. Ini karena Alcatel Pixi 3 yang masih diumumkan dan belum dirilis. Vendor Alcatel masih menunggu respon pasar dalam mereview segala kelebihan yang ditawarkan oleh Alcatel Pixi 3. Bagi peminat yang berminat untuk memiliki Alcatel Pixi 3 maka harus menunggu konfirmasi harga dan tanggal rilis Pada Bulan Oktober mendatang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Alcatel / Alcatel Pixi 3 / Android / Smartphone dengan judul Harga Alcatel Pixi 3 dan Spesifikasi Memori Hingga 32 GB. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://en-leykw.blogspot.com/2015/06/harga-alcatel-pixi-3-dan-spesifikasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 26 Juni 2015

Belum ada komentar untuk "Harga Alcatel Pixi 3 dan Spesifikasi Memori Hingga 32 GB"

Posting Komentar